Baca Berita

BAPENDA meraih Penghargaan GALANOVA AWARD Tahun 2023

Berita


Dalam Lomba Inovasi Daerah Pemerintah Kabupaten Bintan tahun 2023, BADAN PENDAPATAN DAERAH Bintan berhasil meraih prestasi yang membanggakan dengan memperoleh penghargaan GALANOVA AWARD. Penghargaan ini diberikan untuk peringkat kedua di kategori perangkat daerah inovatif. Inovasi yang diterapkan oleh BADAN PENDAPATAN DAERAH Bintan dinilai sebagai langkah progresif dan kreatif dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan pemerintah daerah. Dalam Lomba Inovasi Daerah tahun 2023, BAPENDA Bintan memasukkan dua inovasi, yaitu Aplikasi Layanan Pajak Bumi dan Bangunan (LAPAK BUNGA) dan Penghapusan Denda Pajak.

Inovasi-inovasi tersebut mencakup penerapan teknologi, penggunaan sistem informasi, digitalisasi positif terhadap pelayanan publik dan pembangunan daerah. Penghargaan GALANOVA AWARD yang diraih oleh BADAN PENDAPATAN DAERAH Bintan menjadi bukti upaya Badan Pendapatan Daerah dalam mendorong perubahan positif dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap wajib pajak serta berupaya selalu dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Bintan.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi BADAN PENDAPATAN DAERAH Bintan tetapi juga mencerminkan komitmen Badan Pendapatan Daerah untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi BADAN PENDAPATAN DAERAH Bintan sebagai pelopor inovasi di tingkat daerah dan memberikan inspirasi bagi entitas pemerintah daerah lainnya untuk mengadopsi langkah-langkah inovatif serupa guna mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan